Audensi Senkom Kab.Indramayu dengan Dandim Letkol Cpn Asyik Rudianto

Senkom.or.id | Indramayu - Ketua SENKOM Mitra Polri Kabupaten Indramayu H. Bambang Haryanto, SH yang didampingi oleh para pengurus harian SENKOM Mitra Polri Kabupaten Indramayu melaksanakan Audensi dengan Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Cpn Asyik Rudianto, bertempat di Ruang Kerja KOMANDO DISTRIK MILITER 0616/INDRAMAYU  Jl. Gatot Subroto, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Rabu (30/10/2013).

Ini merupakan kunjungan pertama SENKOM Mitra Polri Kabupaten Indramayu, kunjungan silaturrahmi dan audiensi ini dalam rangka memperkenalkan SENKOM Mitra Polri Kabupaten Indramayu. Hadir pada kunjungan ini H. Bambang Haryanto, SH  (ketua), H. Hernawan Abubakar (Wakil), Indra Budi Nurmala Saleh, A.Md (Sekretaris), Achmad Hizbullah (Bid. Organisasi, Kaderisasi Dan Keanggotaan) dan H. Toni Suhartono (Bid. Telematika)

H. Bambang Haryanto, SH Ketua Pengkab Senkom Mitra Polri Kabupaten Indramayu mengawali dengan ucapan selamat Hari TNI ke 68 langsung dan penempatan spanduk ucapan HUT TNI di depan Makodim dilanjutkan dengan perkenalan anggota rombongan yang hadir dalam acara audiesi tersebut. Kemudian memaparkan antara lain visi Senkom sebagai ormas yang ingin  menjadi lembaga handal dan profesional dalam membantu mewujudkan keamanaan dan ketertiban nasional melalui peningkatan kesadaran masyarakat.

Dalam sambutannya Dandim 0616/Indramayu selaku aparat teritorial mengucapkan terima kasih dan sangat menerima dengan baik kedatangan para pengurus SENKOM Mitra Polri Kabupaten Indramayu. Dandim 0616/Indramayu berharap dengan adanya audensi ini dapat terjalin kerjasama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan dan Bela Negara mendatang. "Kami siap untuk memberikan bantuan pelatihan." sambut Dandim. 

Bahkan seharusnya semua komponen bangsa bisa bersama-sama bergandeng tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keutuhan NKRI bisa sama-sama dijaga bersama-sama, tambah Dandim.

Posting Komentar

0 Komentar