Optimalkan Informasi, Senkom Sidoarjo Ikuti Pelatihan SMS Center

Senkom.or.id | Sidoarjo - Senkom Kabupaten Sidoarjo mengikuti pelatihan SMS CENTER di Jl. Tanah Merah Surabaya dengan intruktur Agus Margo Prayitno, SH untuk GILI SMS dan H. Moch. Syaifudin, A.Md. Untuk Mobile Partner, (29/11/13)

Dalam pelatihan ini diikuti dari berbagai instansi dan organisasi masyarakat yang ada di Sidoarjo maupun Surabaya. Pelatihan ini diharapkan dapat mengoptimalkan penyampaian informasi yang cepat, tepat dan efisien.

Bayangkan jika kita harus kirim sebuah informasi yang melalui media SMS pada ribuan orang  via SMS, dengan SMS CENTER kita tidak perlu satu persatu SMS pada ribuan orang yang akan kita beri informasi, cukup dengan sekali SMS kita bisa kirim ke ribuan nomer dalam waktu sekejap. Bahkan kita bisa mengundang ribuan orang dengan isi pesan yang berbeda-beda hanya dalam satu kali SMS.

Dengan latar belakang bahwa di jaman sekarang ini, hampir semua orang, dipastikan mempunyai Ponsel, mulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua, maka diharapkan dengan media Ponsel ini kebutuhan informasi bisa sampai merata ke seluruh lapisan masyarakat.(Agusc)

Posting Komentar

0 Komentar