Kapolres Jambi Beri Penghargaan pada Senkom Jambi

Senkom.or.id | Kota Jambi - Selasa (7/1/14) pukul 08.00 wib Kapolresta Jambi Kombes Pol Drs. Kristono mengundang jajaran pengurus dan anggota Senkom Kota Jambi dalam acara "Tatap Muka Kapolresta Jambi dengan Pengurus dan Anggota Senkom Kota Jambi" di Gedung Tri Darma Polresta Jambi.

Acara diawali dengan laporan kegiatan Senkom Kota Jambi dalam Giat Ops Lilin 2013 dan Pengamanan malam tahun baru oleh Ketua Senkom Kota Jambi dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi Hak Asasi Manusia (HAM) H. Moch. Musli, SH kemudian dilanjutkan Pengarahan oleh Kapolresta Jambi lalu penyerahan Piagam Penghargaan Ops Lilin 2013 oleh Kapolresta kepada masing-masing Korlap Pos Yan dari Senkom Kota Jambi yaitu Mislaini Korlap Pos Yan Mall WTC, Muhaimin, S. Ag Korlap Pos Yan Taman Remaja, Rofik, SE Korlap Pos Yan Taman Rimba.

Kapolresta dalam sambutannya bahwa Senkom adalah Organisasi Masyarakat (ORMAS) yang pertama diberi penghargaan dan diundang oleh Polresta Jambi di tahun 2014.

Kapolresta Jambi memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pengurus dan Anggota Senkom Kota Jambi atas partisipasi dan dedikasi dalam mendukung tugas Polri di Pos Yan Ops Lilin 2013 Polresta Jambi dari tanggal 23 Desember 2013 s.d 1 Januari 2014, harapan beliau semoga partisipasi dan dedikasi yang telah dilaksanakan akan lebih memacu tugas kemitraan dengan Polri di masa mendatang.

Sementara itu Kasat Binmas Polresta Jambi Kom Pol Suleman, S. Ag dan dalam sambutannya bahwa Poresta Jambi akan membantu Senkom dalam pengadaan SIM Kolegtif dan PIN Pelopor berlalu lintas sebanyak 50 Pin, harapan Kasat Binmas semoga Senkom kota Jambi bisa selalu membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas. (Humas Senkom Kota Jambi
)

Foto-foto:




Posting Komentar

0 Komentar