Bupati Inhu Siapkan Dana 200 Juta untuk Senkom Mitra Polri

Senkom.or.id | Inhu - Dalam rangka mensosialisasikan program kerja Senkom Mitra Polri Kab. Inhu tahun 2014 terhadap Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Pengurus Senkom Mitra Polri Inhu beserta 6 orang anggotanya diterima oleh Kepala Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Bapak Bupati Yopi Ariyanto SE. di ruang kerjanya, (17/3/2014).

Setelah disampaikan program kerja Senkom Mitra Polri Kab. Inhu tahun 2014, Bupati menyambut baik dan mengapresiasi terhadap kinerja Senkom Mitra Polri yang selama ini telah beliau saksikan di lapangan. Beliau sangat bersyukur dengan adanya Senkom Mitra Polri di Inhu, ormas seperti inilah yang seharusnya diberdayakan jangan seperti ormas ormas lain yang sekarang kinerjanya sudah tak jelas, banyak ormas kepemudaan karena dinahkodai oleh orang yang gak benar jadinya berantakan dan mengecewakan, lanjut beliau.

Bahkan, Bupati Inhu Yopi Ariyanto SE. minta agar beliau dimasukkan di struktur organisasi
Senkom Mitra Polri sebagai Pembina, dengan tujuan apabila beliau sudah tidak menjadi Kepala Daerah, Kepala Daerah yang selanjutnya akan dengan sendirinya menjadi Pembina Senkom Mitra Polri Kab. Inhu.

Beliau juga minta kepada Senkom Inhu apabila Pemerintah Daerah ada kegiatan, Senkom supaya senantiasa merapat tidak usah nunggu diundang, langsung saja hubungi Kabag Humas, tandas beliau.

Diakhir pertemuan beliau langung mengintruksikan pada Kabag Keuangan agar memasukkan biaya operasional
Senkom Mitra Polri Inhu th 2014 di APBD Perubahan tahun 2014 sebesar Rp. 200.000.000,- . (Darmadi)

Posting Komentar

0 Komentar