Goro Bersihkan Lingkungan bersama Warga Balai Nan Tuo Tiakar


Senkom.or.id | Payakumbuh - ( Jumat 21 Maret2014) Setelah sekian minggu warga Payakumbuh tertimpa bencana kiriman dari provinsi tetangga yaitu Pekanbaru-Riau, kini bencana ASAP hasil pembakaran hutan terdasyhat ini sudah mulai hilang, semua kegiatan  di kota Payakumbuh sudah mulai normal kembali, baik dari proses belajar mengajar yang beberapa minggu ini terpaksa diliburkan kini sudah normal kembali dan aktifitas di perkantoran, pasar dan lain-lain juga sudah mulai berjalan seperti biasa kembali.

Demikian halnya yang dilakukan oleh warga RT 4 RW 2 Kelurahan Balai nan Tuo Tiakar Payakumbuh Timur Sumatera Barat, mereka bersama-sama dengan SENKOM MITRA POLRI Kota Payakumbuh melaksanakan Goro (Gotong Royong) di lingkungan.

Menurut Ketua RT 04 RW 02 Anton, Goro ini kami lakukan secara rutin, karena warga di sini selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Ketua Pengkot (pengurus kota) Senkom MITRA POLRI Kota Payakumbuh H. Widodo  menyikapi bahwa keikutsertaannya personel-personel kami dalam kegiatan goro bersama dengan  warga  ini bertujuan untuk menambahkan keakraban Senkom MITRA POLRI dengan masyarakat, karena kami berasal dari rakyat juga kembali pada rakyat, siaga ketika aman dan siap ketika dibutuhkan. (rizal)

Posting Komentar

0 Komentar