Koordinasi Senkom Baubau dengan Polres

Senkom.or.id | Baubau - Wakapolres Kota Baubau yang baru Kompol Agung Riyanto, S.ik menerima kunjungan Pengurus Senkom Kota Baubau di ruang Wakapolres Kota Baubau Senin (24/02/2014).

Audiensi berlangsung dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan keakraban dengan di mulai dengan perkenalan dari Pengurus Senkom Kota Baubau.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan Pengurus Senkom Kota Baubau di masa tugasnya yang baru berjalan beberapa bulan di Kota Baubau.

Dalam kesempatan Audiensi tersebut Muhamad Yusuf, SE selaku salah satu Pembina Senkom Kota Baubau menyampaikan tentang kegiatan Senkom kota Baubau yang sudah beberapa tahun ini turut berpartisipasi membantu pihak kepolisian dalam berbagai kegiatan pengamanan khususnya Pam Lebaran dan Operaasi Lilin.

Sekretaris Senkom Kota Baubau Marsilan Sunusi, SKM juga menambahkan bahwa Senkom siap untuk selalu bekerjasama dengan jajaran Polres Baubau dalam hal menjaga kamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Baubau, apalagi menjelang pemilu yang akan kita hadapi semakin dekat.

Menaggapi hal itu Wakapolres mengatakan bahwa kami sangat berharap Senkom bisa berperan menjalankan fungsinya dalam membantu pihak kepolisian diantaranya membantu bersosialisasi pada masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dalam hal ini sebagai Pam Swakarsa. Saya sudah tahu banyak tentang Senkom dan kinerjanya yang solid dan akurat dalam memberikan informasi mulai dari pusat sampai tingkat daerah. katanya

Dalam audiensi tersebut dirangkaikan dengan penyerahan buku hasil munas, profil dan kalender Senkom Mitra Polri yang diserahkan oleh Marsilan Sunusi, S.KM selaku sekretaris yang mewakili Ketua yang diberikan kepada Wakapolres mewakili Kapolres.

Hadir dalam Audiensi tersebut pengurus Senkom Kota Baubau Muhamad Yusuf.SE selaku salah satu Pembina, didampingi Marsilan Sunusi, S.KM (sekretaris), Zaludin, SE (Bendahara), M.Sudiono (Humas), Suparno,S.pd (Hub ant Lembaga), dan Fitriaddin (PengendaliKomunikasi).

Selepas Audiensi ke Polres, pengurus Senkom Kota Baubau melanjutkan audiensi ke Polsek Wolio  diterima langsung oleh IPTU Muhammad Salam, SH, MH
Kapolsek Wolio.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Wolio menyatakan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Senkom Kota Baubau dan diharapkan kita selalu berkordinasi dan berkomunikasi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ujarnya.

Dalam Kesempatan itu pula pengurus senkom Kota Baubau menyerahkan Kalender Senkom pada Kapolsek Wolio



Posting Komentar

0 Komentar