Jelang Rakernas, Senkom Denpasar Koordinasi dengan Walikota

Senkom.or.id | Denpasar - Pengurus Senkom Mitra Polri kota Denpasar audiensi dengan pemerintah kota Denpasar yang berada di Jl. Gajah Mada No. 1 Denpasar, (19/5/14) jam 10:00 Wita. diterima oleh Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra dan Kadishub kota Denpasar, Kasatpol PP, dan dari KaBPBD kota Denpasar.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan itu pengurus Senkom Mitra Polri kota Denpasar memaparkan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah Denpasar khususnya dan menyerahkan buku AD/ART, rencana kegiatan dalam setahun ke depan, buku profil dan foto foto kegiatan dan menjelaskan tentang penggunaan alat komunikasi yang biasa dipergunakan yaitu HT dan eqso untuk laporan.
 
Walikota Denpasar mengapresiasi dan memberi masukan agar lebih meningkatkan lagi kerjasamanya dan lebih luas lagi termasuk menjaga keindahan dan kebersihan, pemasangan papan reklame dan terutama masalah kamtibmas yang masih marak di kota Denpasar.
 
Dari pengurus Senkom Mitra Polri menyampaikan masukan tentang kemacetan di beberapa titik di wilayah denpasar, selanjutnya Walikota Denpasar berharap pada kadishub untuk ditindak lanjuti temuan tersebut.
 
Di akhir pertemuan kami melakukan sesi foto bersama sebagai kenang kenangan. Tidak lupa kami juga menyerahkan undangan Rakernas Senkom Mitra Polri sebagai pemberitahuan kepada Walikota Denpasar karena kebetulan beliaunya adalah termasuk pembina Senkom Mitra Polri Denpasar. (Nuruddin)

Posting Komentar

0 Komentar