Rakernis TI Polda Jambi

Senkom.or.id | Kota Jambi - Ketua dan Pengurus Harian Senkom Provinsi Jambi hadiri Rakernis Teknologi Informasi Polri dalam Rangka Kesiapan Fungsi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polri untuk Mendukung Pengamanan Pemilu Tahun 2014 bertempat di Ruang Siginjay Polda Jambi, Rabu (29/4) pukul 08.00 WIB.

Acara dibuka oleh Wakapolda Jambi Kombes Pol Slamet Riyanto dan laporan kegiatan oleh Kabid TI Polda Jambi AKBP. Sukoyo.

Turut hadir Pejabat Utama Polda Jambi, dari Polres se Prov. Jambi, Kepala Tekkominfo Jambi, Ketua Senkom Prov. Jambi Ma'aruf, S.Pd, Pejabat Telkom Jambi, Pejabat Telkomsel Jambi dan Media lokal Jambi. Nara Sumber dari Senkom, Telkom, Telkomsel, Tekkominfo.

Dalam sambutannya Ketua Senkom Prov. Jambi Ma'aruf, S.Pd merasa senang bahwa Polri memberikan kepercayaan kepada Senkom untuk menjadi nara sumber kegiatan Rakernis ini, ini merupakan suatu kehormatan tersendiri dari Polri untuk Senkom tegasnya.

Sedangkan Kabid TI Polda Jambi AKBP. Sukoyo menyampaikan bahwa Polda Jambi berjanji akan selalu menggandeng Senkom untuk membantu Polri dalam kesiapan Pemilu/Pemilihan Presiden mendatang, beliau sangat berharap Senkom bisa selalu membantu Polri dengan berbagai macam alat komunikasi yang digunakan Senkom. (
Rosyid)

Posting Komentar

0 Komentar