Tatap Muka Kapolres Kota Ternate


Senkom.or.id | Ternate - Tatap muka Kapolres dengan perwakilan Senkom Mitra Polri Kota Ternate dan seluruh Babinkamtibmas se- Kota Ternate, Senin (26/5/2014) pukul 09:00 sampai dengan pukul 11:30 WIT, dalam pertemuan tersebut Kapolres AKBP. M. Anis Prasetio Santoso mengajak seluruh anggota Senkom berperan dalam membantu tugas-tugas kepolisian khususnya menciptakan rasa aman dan damai di Kota Ternate. 

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa Senkom sebagai Mitra Polri senantiasa merapat ke pihak Polri dengan tidak perlu ada rasa minder atau malu-malu karena Polri juga merasa bahwa tugas yang diemban oleh kepolisian tidaklah mudah dan membutuhkan mitra di lapangan.

Kasat Binmas AKP. Rahmat Serang, S.ip. mengharapkan kegiatan yang akan dilakukan oleh Senkom Mitra Polri Kota Ternate agar senantiasa disinergikan dengan kegiatan-kegiatan yang ada di Polres Ternate sehingga kekompakan dan kerjasama yang dibangun oleh kedua belah pihak terus terjaga dan semakin ditingkatkan. 

Ketua Senkom Mitra Polri, Teguh Firmanto, SH, MSi. juga menyampaikan, pendalaman ilmu terkait dengan perundang-undangan agar Senkom turut dilibatkan dalam berbagai kegiatan Polres Ternate khususnya kegiatan sosialisasi perundang-undangan, bimbingan teknis kemanan dan lain-lainnya.


Posting Komentar

0 Komentar