BNNP Jambi Beri Penghargaan pada Senkom Jambi

Senkom.or.id | Jambi - Kombes Pol. Drs. M. Yamin S. Selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang bertempat di halaman kantor BNN Prov. Jambi, Kamis (26-6-2014).

Dalam sambutannya beliau mengajak semua elemen masyarakat untuk mengubah pandangan lama yang memberikan stigma negatif pada pengguna Narkoba bahwa mereka selalu dikaitkan dengan tindak kriminal. Karena sebetulnya banyak sekali pengguna yang terjerat narkoba awalnya hanya disebabkan ketidak tahuan belaka, dan sekarang banyak pula yang hendak melepaskan diri dari jeratan barang haram tersebut. Seyogyanya kita semua memberikan asuhan yang tepat dan tidak serta merta mengucilkan mereka.

Dalam upacara tersebut beliau juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi yang dalam upayanya telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan “Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba” (P4GN), dengan berdedikasi tinggi dan penuh tanggung jawab dalam berjuang menyelamatkan bangsa dari ancaman narkoba.

Acara kali ini Senkom menurunkan kekuatan 30 personel, juga hadir perwakilan dari LSM lain serta seluruh pegawai dan staff di lingkungan BNNP Jambi.  (Lilik, Jambi 01.10)

Posting Komentar

0 Komentar