Senkom Kabupaten Bandung Beraudiensi ke Instansi Terkait

Senkom.or.id | Bandung - Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kabupaten Bandung melaksanakan instruksi dari PP Senkom yaitu beraudiensi dengan instansi-instansi di jajarannya. Di awal tahun 2015 ini, Senkom Kabupaten Bandung beraudiensi dan silaturahmi ke Polres Bandung, BPBD Kabupaten Bandung, dan juga ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Bandung, Selasa (20/1/2015).

Dalam pertemuan di Polres Bandung, pengurus Senkom Kabupaten Bandung bertemu dengan Kabag Ren Drs Kompol Suminta mewakili Kapolres Bandung AKBP Jamaludin yang sedang cuti melaksanakan ibadah umrah.

Kemudian, acara dilanjut di tempat berbeda dengan menemui Kepala Kesbangpol Kabupaten Bandung H Iman Irianto, S.Sos. Pertemuan ini juga dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan Senkom Kabupaten Bandung yang baru.

Dan terakhir, pengurus Senkom Kabupaten Bandung bertemu dengan Kepala BPBD Kabupaten Bandung Marlan, S.Ip, M.Si. Pada kesempatan tersebut, Senkom Kabupaten Bandung membahas kerja sama untuk tahun 2015, salah satunya yaitu membahas acara pelatihan SAR yang nantinya akan dibekali materi dari tim BPBD Kabupaten Bandung. (Sukma P-Jbr03.03A)

Posting Komentar

0 Komentar