Tatap Muka Kapolda Bali dengan FKPM

Senkom.or.id | Bali - Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Bali dan juga sebagai anggota FKPM Polda Bali, menghadiri undangan Polda Bali dalam acara tatap muka Kapolda Bali dengan forum kemitraan polri dan masyarakat (FKPM), polisi kehormatan mewujudkan kamtibmas aman kondusif. 

Acara diselenggarakan oleh direktorat binmas Polda Bali, hadir seluruh pejabat utama Polda Bali, Kapolres seluruh Bali, ketua ormas, toga, tomas, dan ketua paguyuban etnis yang ada di Bali,  (28/1/15), di Hotel Royal Pitamaha Maha Ubud - Bali.

Dalam kesempatan itu Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Albertus Julius Benny Mokalu, S.H, menyampaikan agar silaturahmi Polri dan mitra kamtibmas tetep selalu terjalin, sehingga komunikasi terus bersambung guna sinergisitas bisa terwujud. Mewakili dari FKPM dan Polisi Kehormatan, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace dari puri Agung Ubud-Gianyar menyampaikan pertemuan ini diharapkan bisa berlanjut, dan terjalinnya sinergisitas untuk bersama sama menjaga keamanan dan ke ajeg kan Bali.

Posting Komentar

0 Komentar