SENKOM KAWAL PEMUDIK MOTOR DI KALIMALANG

JAKARTA - Jalur mudik dan jalur balik di Kalimalang dari Halim Jakarta Timur hingga  Bekasi Jawa Barat, dan sebaliknya akan menjadi catatan tersendiri di tahun ini, pasalnya ada proyek pembangunan Jembatan layang Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) sepanjang 21 KM yang belum selesai.

Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, Sektor 07 Jakarta Timur, memberikan pengawalan dan info jalan, khususnya pemudik sepeda motor, yang belum mengetahui medan baru di kalimalang.

“Tujuan kami agar para pemudik khususnya yang bawa sepeda motor, biar tidak lama di jalan karena bingung ada beberapa titik jalan yang rusak, serta dialihkan jalan adanya perlengkapan dan peralatan berat pembangunan proyek jembatan tol ini.” Ujar Heriyanto, komandan Sektor 7, sesaat sebelum konvoi.

Kegiatan Sosial ini dimanfaatkan Senkom untuk memberikan pengarahan bagi pemudik, yang diantaranya menganjurkan menggunakan Helm yang standar SNI, membawa surat-surat berkendara dan Istirahat jika lelah.

Secara Nasional Senkom Mitra Polri turunkan ribuan personil dalam Operasi Ramadniya 2016 di posko-posko setiap provensi, Kabupaten dan Kota, terutama di daerah-daerah yang berdampak arus mudik dan arus balik. (aan)

Posting Komentar

0 Komentar